Sabtu, 20 April 2019

Beragam Pilihan Skema Untuk Menghasilkan Passive Income

Saat ini, kebanyakan orang memiliki pendapatan dari hasil kerjanya. Pendapatan tersebut dapat dikatakan sebagai pendapatan aktif. Karena, Anda perlu mengorbankan waktu dan tenaga agar bisa menghasilkan uang. Sehingga, ada hal yang harus Anda korbankan untuk mendapatkan penghasilan tersebut.

Berbeda dengan bekerja yang menghasilkan active income, investasi juga bisa memberikan passive income atau pendapatan secara pasif. Sebagai investor Anda tidak perlu mengeluarkan waktu dan tenaga karena uang yang Anda investasikan akan berkembang dengan sendirinya dan menghasilkan keuntungan untuk Anda. Cara ini sangatlah efektif apabila Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau ingin mencapai kondisi financial freedom di masa yang akan datang. Tapi, bagaimana cara untuk menghasilkan passive income? Inilah beragam pilihan skema investasi yang bisa Anda pilih untuk menghasilkan passive income :

Reksadana

Reksadana merupakan salah satu pilihan skema investasi yang bisa Anda pilih  untuk menghasilkan keuntungan. Ada berbagai pilihan reksadana yang bisa Anda pilih mulai dari reksadana saham, pasar uang sampai reksadana campuran. Ketiga reksadana tersebut memiliki potensi return yang berbeda dan risiko yang berbeda pula. Sebagai investor, Anda harus bijak dalam mencari reksadana yang tepat agar dapat menghasilkan keuntungan dan terbebas dari kerugian saat berinvestasi.

Saham

Selain reksadana, skema lainnya yang bisa Anda pilih adalah saham. Saat berinvestasi di pasar saham, Anda akan membeli saham yang dinilai menjanjikan dikemudian hari. Kemudian, sebagai investor, Anda akan mendapatkan keuntungan berupa kenaikan harga saham dan dividen setiap tahunnya. Sehingga, sebagai investor Anda bisa mendapatkan keuntungan ganda saat menjalani investasi di pasar saham.

Peer to peer lending

Skema investasi lainnya yang tergolong baru dan bisa Anda pilih adalah peer to peer lending. Skema ini tergolong menjanjikan karena bisa membantu Anda untuk mendapatkan imbal hasil secara pasti. Selain itu, sebagai investor Anda juga bisa melakukan investasi dalam jangka waktu yang pendek. Imbal hasil yang ditawarkan pun cukup menggiurkan sehingga Anda perlu mempertimbangkan peluang bisnis investasi satu ini agar bisa menghasilkan passive income.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html